Resensi Film Social Network

kalau emg udah punya suatu hobi yang nyenengin pasti bakal terus dilakuin pada waktu kapan pun dan diamana pun kita berada,, krna emg udah hobi kali yee,,, wait wait,,, hobi ya emang nyenengin ,,, kalau ga hobi ya bukan nyenengin namanya... hhehe...
cukup basa basi dari gue... postingan perdana gue mw bahas salah satu dari hobi gue,,, yaitu nonton film..
eit,,, bukan film jorok ya,,, tapi film2 berbau sci-fi, action, horor.. dll...
nah kali ini gue mau bahas salah satu film teranyar yaitu... "SOCIAL NETWORK" yapp.. salah satu film yang udah gue tonton beberapa kali... tapi itu tadi... ga pernah bosan gue nontonnya...

cerita berawal dari seorang pemuda tepatnya mahasiswa bernama Mark Zuckerberk  yang diperankan oleh  ( Jesse Eisenberg) dari Harvard University yang mengambil salah satu jurusan ilmu komputer di kampus tersebut.. krna suatu hari dia baru putus dengan pacarnya dan hal itu membuat dia kesal terhadap pacarnya... maka dia membuat sebuat laman web, yang memuat 2 gambar wanita yg dibanding antara wanita kiri dan kanan,,, dan sumber foto dari laman web yang dia perlukan berasal dari beberapa situs kampus yang sedang berjalan... jadi tepatnya untuk mendapatkan gambar2 tersebut dia harus meretas (hacking) pada beberapa situs yang memiliki database gambar dari mahasiswi Harvard Universiti... dan atas tindakan coolnya dia... maka dia dijerat hukuman DO (Drop Out) dari kampus, guna sebagai hukuman untuk dirinya...
namun setelah keluar dari kampus, bukan berarti dia menjadi patah semangat, dia malah berhasil mengembangkan laman webnya menjadi situs jejaring social raksasa,, yg kini kita kenal dengan nama FACEBOOK.
well kalu mau lebih jelas dan lebih mantab tonton aja langsung filmnya "Social Network"..


Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item