Anagram Generator

Apa kabar sahabat...

ga terasa udah lama ga update blog ini,,
kali ini saya ingin membahas sedikit tentang Anagram,,
Menurut sumber wikipedia Anagram adalah salah satu jenis permainan kata, di mana huruf-huruf di kata awal biasa diacak untuk membentuk kata lain atau sebuah kalimat yang mempunyai makna.

Simpel nya menurut saya anagram adalah perbandingan komposisi huruf-huruf penyusun dari suatu kata atau kalimat pada kata ataupun kalimat yang lainnya dengan syarat mempunyai makna.

sebenarnnya awal saya membuat tulisan tentang Anagram ini adalah saat menonton film "National Treasure" 
 
dimana disalah satu adegan dalam film tersebut salah satu tokoh bernama Riley (Justin Bartha) menggunakan Anagram teknik acak sebuah kata untuk membantu Gate (Nikholas Cage), untuk bisa masuk ke ruang penyimpanan Arsip Negara Deklarasi Kemerdekaan Amerika.

contoh saat saya mengetikkan kata MIROSOFT dan menekan Enter, maka secara otomatis akan mengacak kata tersebut menjadi beberapa kata yg berbeda.



  kesimpulannya sahabat bisa cari tau dengan langsung mendownload software pada link yg saya sediakan..
 Anagram Generator

download disini :




Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Software pada link yg disediakan penulis filenya sudah dihapus permanent, sebaiknya artikel ini juga dihapus saja.
    Thanks.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item